www.bbmriau.com
Otonomi | Pekanbaru | Rohil | Pariwara | Opini | Indeks
Index / Internasional

Arab Saudi Kecam Pengakuan AS soal Yerusalem Ibu Kota Israel
Kamis, 07-12-2017 - 06:45:12 WIB
RIYADH, BBMRiau.com-Keputusan pemerintah Amerika Serikat (AS) untuk mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel menuai kecaman. Salah satu negara yang turut mengecam Negeri Paman Sam adalah sekutu utamanya di Timur Tengah, Arab Saudi.Kerajaan Arab Saudi mengaku sedih dengan keputusan pemerintah AS tersebut. Riyadh mengingatkan bahwa ada konsekuensi...(read more)

Mak-mak, Rudal Korut Paksa Sejumlah Maskapai Alihkan Rute Penerbangan
Rabu, 06-12-2017 - 16:12:13 WIB
SINGAPURA, BBMRiau.com-Maskapai Singapore Airlines telah mengambil langkah menanggapi uji coba rudal Korea Utara sejak lama. Bahkan sejak Juli, mereka telah mengubah rute penerbangan Seoul, Korea Selatan, dengan tujuan Los Angeles, Amerika Serikat (AS).Singapore Airlines menerangkan, pemindahan rute itu diputuskan setelah Korea Utara meluncurkan...(read more)

Walah, Dikira Anak Kecil, Pasangan Ini Diusir Saat Urus Pernikahan
Senin, 04-12-2017 - 08:00:12 WIB
Riau12.com-Pernikahan merupakan muara dari sebuah rajutan keseriusan dalam suatu hubungan. Ada sebuah pengalaman unik dari Tiongkok mengenai pernikahan. Pengalaman ini bukan pada waktu pelaksanaan nikah. Kan biasanya sering tuh ada hal-hal lucu di waktu pernikahan. Namun justru pengalaman ini muncul ketika mereka akan mengurus berbagai...(read more)

10 Fakta Mencengangkan Kehidupan Masyarakat Korea Utara
Ahad, 03-12-2017 - 09:00:15 WIB
BBMRiau.com-Jika kamu ditanya negara manakah yang paling menarik perhatian belakangan ini, tentu jawabannya sudah pasti kan? Korea Utara yang dipimpin oleh Kim Jong-Un ini memang memancing berbagai kontroversi di seluruh penjuru dunia.Bukan hanya mengenai uji coba nuklir yang mengancam kehidupan umat manusia di muka Bumi, sebenarnya ada beberapa...(read more)

Hanya Umbar Bau Kaki dalam Bus, Pria India Ditangkap
Sabtu, 02-12-2017 - 06:00:00 WIB
BBMRiau.com-Seorang pria India ditangkap polisi gara-gara masalah sepele, bau kaki. Tapi, bagi penumpang bus yang melaju dari Delhi ke Dharamsala pada 26 November 2017, hal tersebut sama sekali tak sepele. Insiden tersebut berawal saat salah satu penumpang bernama Prakash Kumar, membuka sepatu dan kaus kakinya.Mungkin, dia sudah...(read more)

Mantap, Utang Warga Miskin Bakal Dihapus
Jumat, 01-12-2017 - 06:00:00 WIB
<b>SEOUL, BBMRiau.com</b>-Pemerintah Korea Selatan menjukkan keberpihakan kepada rakyat kecil alias wong cilik. Dalam waktu dekat, Seoul berencana meghapuskan utang warga miskin.Sekitar 1,59 juta warga akan merasakan manfaat program Kookmin Hangbok Giguem alias National Happiness Fund alias Yayasan Kebahagiaan Nasional...(read more)

Takut Ditangkap Polisi, PSK Ini Tarik & Telan Kondom yang Dipakai Kliennya
Jumat, 03-11-2017 - 09:00:00 WIB
BBMRiau.com-Seorang pekerja seks komersial (PSK) menarik dan menelan kondom milik kliennya untuk menghancurkan alat bukti karena takut dipenjara.Melansir dari Metro pada Kamis (2/10/2017), wanita tersebut bernama Dang (48) dinyatakan bersalah setelah memberikan keterangan palsu perihal pekerja seks di Vietnam.Ia pun dipenjara selama dua bulan...(read more)

AS Tolak Cabut Embargo terhadap Kuba
Kamis, 02-11-2017 - 08:30:47 WIB
NEW YORK, BBMRiau.com-Amerika Serikat (AS) menolak resolusi Majelis Umum Perserikatan Bangsa-bangsa yang mendesak agar AS mencabut embargo ekonomi dan perdagangan terhadap Kuba.Rancangan resolusi pencabutan embargo itu disetujui dalam pemungutan suara dengan angka 191-2. Amerika Serikat dan Israel merupakan hanya dua negara yang memberikan suara...(read more)

Parah! Bos Mafia Italia Minta Putrinya Dihabisi karena Jadi Pacar Polisi
Selasa, 31-10-2017 - 19:30:21 WIB
ROMA, BBMRiau.com-Seorang bos mafia di Sisilia, Italia, memerintahkan anak buahnya agar putrinya dibunuh karena jatuh cinta pada polisi. Dia merasa penangkapannya terjadi setelah putrinya jadi pacar seorang polisi.Perintah pembunuhan itu dia berikan dari balik jeruji besi. Bos mafia bernama Guiseppe "Pino" Scaduto itu menyalahkan...(read more)

Rusia Luncurkan Rudal Satan 2, Mampu Hancurkan Satu Negara
Minggu, 29-10-2017 - 09:00:15 WIB
BBMRiau.com-Rusia baru saja melakukan uji coba peluncuran rudal nuklir Satan 2, yang mampu menghancurkan seluruh wilayah sebuah negara dengan satu serangan.Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan rudal, yang juga disebut RS-28 Sarmat, itu diluncurkan sekitar 500 mil utara Moskow dari pangkalan peluncuran luar angkasa kosmodrom Plesetsk pada Kamis,...(read more)

Polisi Myanmar Tahan Sejumlah Wartawan
Sabtu, 28-10-2017 - 08:00:11 WIB
NYPYITAW, BBMRiua.com-Kepolisian Myanmar menahan dua wartawan yang bekerja untuk stasiun televisi nasional Turki, TRT, beserta penerjemah dan supir mereka pada Jumat (27/10) karena menerbangkan drone (pesawat nirawak) di dekat kompleks parlemen. Penahanan itu berlangsung di tengah ketegangan antara Myanmar dan Turki atas krisis Rohingya."Para...(read more)

Akhiri Perselisihan Di Semenanjung Korea, Korsel Ajukan Usulan Perundingan Militer Kepada Korut
Senin, 17-07-2017 - 15:15:32 WIB
Seoul,BBMRiau.com - Pemerintahan Presiden Moon Jae-in yang berkuasa sejak Mei lalu di Korea Selatan (Korsel), pada hari Senin (17/07/2017) mengajukan usulan perundingan militer dengan Korea Utara (Korut) pada minggu ini untuk mengakhiri permusuhan antara Korsel dan Korut.Dalam perundingan militer yang merupakan perundingan yang pertama sejak akhir...(read more)

China Sebut Pengubahan Nama Atas Laut China Selatan Oleh Indonesia Tak Berarti!!!
Sabtu, 15-07-2017 - 07:23:55 WIB
Jakarta,BBMRiau.com - Secara resmi penamaan Laut China Selatan berubah menjadi Laut Natuna Utara dalam pengeluaran peta terbaru yang dirilis oleh pihak Kementerian Koordinator (Kemenko) bidang Kemaritiman Indonesia. Namun, hal tersebut tidak membuat China bergeming dan tetap mengklaim hampir seluruh wilayah Laut China Selatan.Juru bicara...(read more)

Penerapan Hukuman Mati Buat Pengedar Narkoba
Terkait Intervensi AS Dan Uni Eropa , Duterte Klaim Jokowi Banyak Mengeluh
Jumat, 14-07-2017 - 07:12:45 WIB
Manila,BBMRiau.com - Terkait tindakan Indonesia dan Filipina yang pada saat ini sama-sama gencar memerangi narkoba dan saling memberikan dukungan soal penerapan hukuman mati bagi penjahat narkoba, mendapat tantangan dan intervensi pihak asing yakni Amerika Serikat (AS) dan Uni Eropa.Akan tetapi antara Indonesia dan Filipina ternyata beda dalam...(read more)

"The Blues" Rengkuh Gelar Juara Liga 2016/2017
Sabtu, 13-05-2017 - 06:50:43 WIB
London,BBMRiau.com - Chelsea menjadi juara Premier League musim 2016/2017 setelah mengalahkan West Brom dengan skor 0-1 di stadion Hawthorns, Sabtu (13/5) Dini Hari. Gelar ini merupakan yang keenam kalinya dalam sejarah The Blues.Menjalani pertandingan tersebut, Chelsea hampir saja gagal memetik kemenangan yang bisa membuat tim lain masih mungkin...(read more)

Terlibat Perkosaan, Biarawati Keturunan Jepang Ditangkap!!!
Minggu, 07-05-2017 - 06:32:13 WIB
Buenos Aires,BBMRiau.com - Terbongkarnya kasus pemerkosaan yang dilakukan terhadap anak-anak tunarungu di Argentina oleh seorang Pastor, setelah seorang mantan murid pada sekolah tersebut menuduh biarawati Katolik Roma kelahiran Jepang, Kosaka Kumiko, 42, menyuruhnya memakai popok untuk menutupi pendarahan setelah dia diperkosa oleh pastor Horacio...(read more)

<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

 
 
 
TERPOPULER
1 Kembali Lakukan Sidak, BKPSDM Sebut Secara Tegas Penerapan Sanksi Untuk ASN Bandel
2 Kelurahan Agrowisata, Daya Tarik Pekanbaru Melalui Kecamatan Rumbai Yang Dicanangkan Pemko
3 Terlibat Perkosaan, Biarawati Keturunan Jepang Ditangkap!!!
4 Proses PTT Keseshatan Jadi CPNS Masih Terkendala Pengusulan NIP
5 Wakapolres Dan Kapolsek Di Polres Inhu Kena Mutasi
6 Kepala Inspektorat : ASN Harus Membuat LHKASN
7 Akhirnya Wan Thamrin Dampingi Andi Rachman Pimpin Provinsi Riau
8 27 Mei 2017, Muhammadiyah Telah Mulai Puasa Ramadhan
9 Pengurusan SIUJK Beralih Dari Dinas PUPR ke DPMPTSP
10 Dampak Kenaikan TDL, Tartib Sebut Pemerintah Jokowi Tidak Konsekwen Janji Kampanye
 
Otonomi | Pekanbaru | Rohil | Opini | Indeks
Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
© 2015-2019 PT. BBM RIAU PERS, All Rights Reserved